Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seva Pusat Mobil Murah Baru dan Bekas Berkulaitas

Seva adalah Pusat Mobil Murah yang merupakan Digital Marketplace dari bandara PT Astra International pembelian mobil bekas dan baru serta melayani produk lain seperti: perdagangan kendaraan, penjualan mobil, pemesanan layanan, pembelian suku cadang, asuransi, jasa keuangan dan Properti.

Seva Pusat Mobil Murah bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mencari produk dan jasa Grup Astra hanya dari tangan. Praktis dan efisien, tetapi juga layanan yang disediakan di situs lengkap Seva.
produk Seva Termurah dan Mobil Bekas Terbaik.

Seva Pusat Mobil Murah

Seva Pusat Mobil Murah Baru dan Bekas Berkulaitas

Otomotif

Seva menyediakan layanan seperti produk otomotif dari New Penjualan Mobil / Stock Izin dan Bekas Pilihan Mobil / Ahli. Ada juga produk Jual My Car, yang berarti setiap orang dapat memasarkan kendaraan mereka di situs Seva.id.

1. Mobil Baru

Mobil keluaran adalah produk terbaru yang dijual oleh Seva dan dapat dibeli oleh siapa saja secara online. Berbagai merek mobil baru dari produk Astra Grup yang tersedia, mulai dari Toyota, Daihatsu, Izusu, BMW, Peugeot dan UD Truck.

Selain produk-produk Mobil terbaru ada juga mobil-jenis Stock Jarak adalah mobil baru dengan tahun pembuatan, sekitar 1-2 tahun yang lalu dan masih tersedia. Dalam jenis produk yang Anda tidak perlu khawatir tentang kualitas dan harga mobil memiliki tawaran. Karena semua kendaraan masih dipertahankan kualitas dan juga memiliki harga terbaik di kelasnya.

Produk Seva Mobil Baru dan Bursa Clearance, kelengkapan informasi yang berisi data kendaraan yang jelas dan menawarkan berbagai macam warna untuk memilih dari. deskripsi produk, spesifikasi dari mobil dan juga galeri gambar untuk interior dan eksterior yang komprehensif, sehingga orang akan lebih puas dan percaya diri tentang produk yang ada.

2. Mobil Bekas Murah

Apakah mobil kedua yang telah digunakan sebelumnya telah diperiksa oleh inspektur profesional dari interior, eksterior dan mesin kendaraan menjadi mobil berkualitas yang digunakan. Jenis kualitas produk yang digunakan mobil Seva kemudian diberi label / ketik Ahli Pilihan.

Seva Mobil Bekas Murah Ahli Pilihan bisa menjadi pilihan Anda untuk memiliki mobil dengan kualitas terbaik di kelasnya dengan harga jauh di bawah harga mobil baru. Ini bisa menjadi pilihan terbaik jika situasi keuangan Anda kurang mungkin. Juga garansi mobil bekas, jarak tempuh kendaraan kilometer dijamin asli dan juga memiliki surat-surat kendaraan yang sah. Jadi tidak perlu diragukan lagi.

3. Jual My Car

Seva adalah pelayanan kepada konsumen Astra yang ingin menjual mobil bekas secara mandiri dan Seva akan membantu mengiklankan mobil yang terjual. Keuntungan yang didapat dengan menjadi mitra Seva mendapatkan kemudahan dalam memasarkan kendaraan mereka dan tidak repot-repot karena semuanya diurus oleh perusahaan dan konsumen hanya menunggu untuk dihubungi untuk Tim Seva.

4. Bagian suku cadang

suku cadang kendaraan yang dapat dibeli melalui website Seva mudah tanpa harus mengunjungi Showroom. Berbagai macam suku cadang tersedia, dari baterai mobil untuk minyak pelumas untuk kendaraan Anda.

5. Layanan Pemesanan

layanan reservasi adalah layanan kendaraan yang dapat dilakukan secara online dari situs Seva. Sebuah mobil adalah alat transportasi yang harus dilakukan pemeliharaan berkala / dijadwalkan. Tujuannya adalah untuk selalu menjaga performa kendaraan untuk tetap fit.

Kemudahan Layanan Pemesanan ditawarkan mudah untuk pemesanan, penjadwalan dan juga memiliki pilihan pemesanan jenis layanan yang harus dilakukan di bengkel atau di rumah. 

Itulah layanan Seva Pusat Mobil Murah yang berkualitas dan dipercaya.

Posting Komentar untuk "Seva Pusat Mobil Murah Baru dan Bekas Berkulaitas"